Selasa, 28 Mei 2013

Grand livina 1800 cc Dealer Nissan Balikpapan

Info Pemesanan :

Danny_Nissan : 0852 4602 1220 / 0542-7189 440

             Pin BB : 27CBC6CC

Grand livina 1800 cc

Sejak diluncurkan, Nissan Motor Indonesia memang menawarkan dua pilihan mesin pada Grand Livina. Mesin kompak berkapasitas 1.5 liter, atau kalau mau lebih bertenaga silakan lirik yang bermesin 1.8 liter. Mau tau bagaimana rasanya?

Impresi pertama ketika menyalakan mesinnya, suara lembutnya sama dengan mesin 1.5 liter. Raungan mesin saat posisi idle tidak sampai masuk ke dalam kabin. Perbedaan mencolok baru terasa saat pedal gasnya di injak.

Tidak seperti mesin 1.5 liter yang cenderung tertahan, Grand Livina Autech 1.8 A/T ini jauh lebih responsif. Apalagi dengan transmisi otomatisnya, meski belum mengusung teknologi CVT X-Tronic khas Nissan, namun perpindahan giginya terbilang lembut.
Coba saja bejek, dan mobil akan mengikuti kemauan kaki pengemudi. Melesat tanpa kehilangan tenaga. Sangat cocok untuk membelah lalu lintas kota yang padat. Meski saat memasuki kecepatan 100 km/jam, tenaga terasa tertahan dan putaran mesin cenderung meningkat drastis.

Grand Livina, meskipun terkesan panjang karena muatan tiga baris kursinya, namun tidak membuat pengemudi kelelahan mengemudikannya di celah sempit. Bodinya yang ramping memudahkan ketika masuk gang yang luas jalannya pas-pasan.

Pergerakan Grand Livina juga cenderung lincah. Setir yang ringan, membuat manuvernya jadi lebih mengasikkan, meski saat bermanuver dalam kecepatan tinggi, traksi kedua roda belakang seakan kurang menggigit. Tapi itu mungkin karena penumpangnya kosong.

Namun, secara keseluruhan, Grand Livina bermesin 1.8 liter relatif lebih baik, dalam soal akselarasi, performa, maupun konsumsi bahan bakar yang tak jauh berbeda dengan versi mesin 1.5 liter.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar