Selasa, 28 Mei 2013

Nissan X-Trail

Info Pemesanan :

Danny_Nissan : 0852 4602 1220 / 0542-7189 440

             Pin BB : 27CBC6CC

 
Model terbaru dari x-trail dengan tetap mempertahankan desaign yang boxy tetapi dengan beberapa perubahan seperti garis bahu yang lebar yang kian mempertegas dan memperkuat ciri khas sebuah SUV.
Perubahan pada x-trail 2011 berfokus pada bagian eksterior dan interiornya. 


Dari sisi ekterior , penyempurnaan tampak pada bagian desain baru grill depan , memper depan , dan head lamp yang di desain ulang untuk memberikan kesan lebih berani. pada lampu belakang telah di ubah menjadi LED sehingga meningkatkan visibilitas dari kendaraan lain  dan menggunakan desain baru alloy wheel 17"
Dari sisi interior, perubahan tampak pada desain baru combi meter khususnya pada fasilitas MID dengan tampilan lebih menarik dan juga memberikan visibilitas yang lebih baik bagi pengemudi. selain itu x-trail juga menyediakan tempat penyimpanan  barang (glove box ) bagian depan yang di lengkapi dengan cooler yang berfungsi sebagai pendingin, selain itu fitur" berkualitas tinggi dan modern seperti bangku ergonomis, bagasi yang luas, desain konsul dan dasboard yang multi guna membuat x-trail menjadi mobil yang nyaman dan praktis untuk di kendarai.


sedangkan dari sisi audio x-trail menyediakan audio dengan layar sentuh dengan kelengkapan dapat di hubungkan dengan ipod dan interface usb dan bluetooth.
bangku depan juga di lengkapi dengan power seat sehingga dengan mudah bangku dapat bergerak maju dan mundur, naik, dan turun (khusus pengemudi ) begitu juga dengan intellegent key, auto aimer dan lampu xenon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar